PERKENALAN


Haloo :D
Aku FRISKA MANDASARI anaknya BU.DWI rumahku di TEMPURSARI sekolahku SMP SIJI .

oke guys ,kita mulai perkenalannya .
Yahh aku Friska Mandasari ,biasa dipanggil Friska atauoun Gajah (panggilan sayang dari om dan tante)..
aku dilahirin di RS.DR.SOEDONO Madiun dengan bantuan dokter kandungan tentunya .
lahir pas tgl 1 september 1996 ,tepat pas nyokap bokap gajian maka dari itu kenapa gua mata duitan .
hahahaha
Kalau sekarang 2011 truz gua lahir 1996 berati umur gua tepatnya 13tahun 3bulan 15hari .

*Sekolah*

Saat ini gua duduk di Bangku smp kelas 2 di SPENZA AE tentunya .
punya temen sebangku NADIA AMALIA si kecil mungil kayak lemper *lhoo*
yah sering sih kalau pas boring sama guru atau pelajaran malah ngemut permen sama si itu anak.
punya wali kelas kocak ,santai ,tapi kalau serius beliau juga serius yaitu Mr.Ads.Hadi Utomo .

*Keluarga*

Punya bokap nyokap yang paling baik di dunia yaitu mama DWI RAHAYUNINGTYAS dan ayah ROCHMAT IMBANG CAHYONO .
mama itu bagiku kayak malaikat yang turun dari surga .
mama selalu ada pas suka atau duka ,mama lebih pilih bahagian anak-anaknya dulu .
jadi yang paling utama dalam hidup mama itu anak-anaknya .
mama berusaha jadi yang terbaik buat aku sama adek ,mama selalu suport kita .
hmmmm .
kalau lihat air mata mama jatuh ,udah kayak manusia yang paling gag berguna .
mama sampai saat ini bisa bertahan cuma buat aku sama adeg .
makasih mah buat semuanya .
I LOVE MOM :*



sekarang soal AYAH :
ayah ,itu salah satu malaikat juga buat aku .
ayah selalu buat anak-anaknya tertawa .
ayah selalu bikin keluarganya seneng ,ayah orangnya itu tanggung jawab
pokok.e ayah itu hebat .
yah sayangnya waktuku sama ayah cuma sampek 6tahun aja .
hm tepatnya ayah itu meninggal tahun 2002 .
waktu aku sama adeg masih kecil ,masih gag tau apa-apa .
dulu waktu meninggalnya ayah ,waktu mama nangis dan ngasih tau semuanya .
pengen nangis sih ,tapi gag mungkin takud mama tambah nangis .
banyak banget kenangan sama ayah waktu ayah masih hidup ,setelah kepergian ayah kehidupan keluarga kami udah berubah .
kadang ada di dalam lubuk hati terdalam iri waktu lihat orang-orang sekitar cerita soal ayahnya ataupun masih bisa sama ayah . tapi yaudah.lah udah takdir dari Tuhan .
ayah bahagia ya disana ,kami disini akan selalu berdoa buat ayah .
I LOVE DAD :*


yang terakhir adeg .
Adeg gua namanya Brilliant Malisthofa .
sekarang dia kelas 6SD .
udah ah males bahas adeg ..

*MY BOY FRIEND*

disini bakal tak ungkapin soal my racap si Rheza Narendra P.P .
 (not Pasar Puntuk ya )
yah Rheza itu teman sekelasku dan termasuk musuhku dulu .
tapi jreng-jreng .
awal kelas 2 kita sebangku ,gag tau kenapa aku pilih dia jaddi temen sebangkuku .
yah mulai sejak itu kita deket .
dan jreng-jreng ,tuit-tuit ,ngookk .
tanggal 15 September 2010 .
akhirnya dewi cinta datang dan kita JADIAN .



*The End*
hahaha
hari ini aku 4bulan sama dia .
wokeee .
I LOVE RHEZA :)

^-^


Assalamualaikum !!
Alhamdulillah saya dapat membuat blog ini dengan lancar ..

Diberdayakan oleh Blogger.